Breaking News

Anies: Etika Penting Agar Umpatan Tak Meluncur Deras

Gorontalo: Calon presiden Anies Rasyid Baswedan diteriaki dengan umpatan 'Anies Bangsat' di tengah debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Umpatan berasal dari arah pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan video momen itu viral di media sosial (medsos).















Anies Baswedan mengaku belum melihat video berisi umpatan tersebut. Sebaliknya, dia menekankan menjaga etika menjadi sangat penting.

"Saya belum sempet lihat. Tapi gini, intinya justru itulah intinya kita harus menjaga standar etika, sehingga proses kehidupan bernegara itu terhormat," kata Anies Baswedan di Gorontalo, Senin, 8 Januari 2024.

Anies Baswedan menekanan umpatan tidak patut. Tidak bisa dibenarkan dari sudut pandang mana pun. Anies Baswedan meminta setiap rakyat menjunjung etika bernegara.

"Etik itu terhormat dan harus dijaga di situ, dah kita jaga sama-sama deh jangan sampai berulang," ucap Anies Baswedan.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan barisan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat ketiga Pilpres 2024 tengah berlangsung. Namun, seseorang melakukan aksi tak terpuji dengan meneriakkan kalimat yang diduga 'Anies Bangsat'.


Sumber: www.metrotvnews.com


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close