Breaking News

Anies: Cukup Sudah Lapangan Pekerjaan Sulit, Kita Ingin Perubahan

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan kembali bicara tentang pentingnya perubahan. Hal itu disampaikan Anies saat berorasi di hadapan relawan dan simpatisan di GOR Tanjung Paku, Solok, Sumatera Barat, Rabu (3/1/2023). 

"Kita berkumpul di sini karena kita ingin mengirimkan pesan: cukup sudah sembako mahal, cukup sudah lapangan pekerjaan sulit, cukup sudah pendidikan mahal, kita ingin perubahan," kata Anies dalam keterangannya, dikutip Kamis (4/1/2024). 

Anies mengapresiasi para relawan, simpatisan bahkan kader partai yang memilih hadir untuk berkumpul di GOR. 

"Kita berkumpul karena kita ingin perubahan, dan perubahan yang ingin kita lakukan adalah perubahan yang nyata," ujarnya.

 Anies bercerita hasil perjalanan dirinya seharian mulai dari acara Desak Anies hingga bertemu dan mendengar aspirasi petani secara langsung.

"Mereka (petani) menceritakan harga pupuknya mahal di sini. Padahal, Solok ini adalah salah satu penghasil beras terbaik. Yang dibutuhkan adalah pupuk yang konsisten. Insya Allah perubahan akan kita lakukan," ungkapnya.

Perubahan ini, kata Anies, bukan soal pergantian nama presiden. Juga bukan soal satu partai, bukan soal satu koalisi. "Ini perubahan nasib keluarga-keluarga kita di seluruh Indonesia," katanya.

Diketahui, pada Kamis (4/1/2024) ini Anies dijadwalkan mengunjungi Ciamis dan Tasikmalaya, Jawa Barat. Anies akan bertemu masyarakat, relawan, dan pimpinan pondok pesantren.

Sumber: Sindonews.com

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close