Breaking News

Suara Reboan, Suara Perubahan

Jakarta. Acara suara reboan di Metro TV kemarin16/8/2023, menghadirkan Anies Baswedan Calon Presiden 2024. Acara yang dipandu oleh Marializia Hasni dan Komika Abdur Arsyad, spesial di hari  kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 mengkat tema Mari Merdeka Bersama. 

Dalam cuitan media sosial facebook (fb) Anies Baswedan, berterimakasih kepada Metro TV yang telah menggaungkan suara masyarakat di suara reboan. 

Berikut isi cuitan Anies Baswedan: 

Setiap hari Rabu, ada ratusan simpul masyarakat di seluruh Indonesia yang mengadakan Musyawarah Reboan.

Musyarawah ini diadakan di rumah atau balai warga, serta dihadiri teman-teman relawan pendukung Anies Baswedan. Sebuah forum bersama masyarakat untuk membahas berbagai permasalahan sosial baik di daerah maupun nasional.

Sumber foto: Media Sosial Anies Baswedan (fb)

Terima kasih kepada Metro TV yang telah menggaungkan suara-suara masyarakat di Suara Reboan. Reboan kemarin edisi spesial kemerdekaan, bagaimana masyarakat memaknai kemerdekaan tahun ini ?

Kami percaya perubahan itu dimulai dari kerja-kerja horizontal yang masif, kerja yang intensif, kerja yang berkelanjutan. Dan itu artinya mengajak mulai dari yang ada di sekitaran kita, yang terdekat dengan kita untuk menjadi barisan yang memilih melakukan perubahan dan perbaikan.

Teman-teman juga bisa ikut suarakan di reboan.id.

Sumber: Fb Anies Baswedan

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close