Breaking News

Jubir Milenial Anies Ungkap Sosok Anies Baswedan Sebagai Simbol Perubahan

Jakarta-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Bangka Belitung (Babel) resmi dikukuhkan dan deklarasi pemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

Menurut Agung Prihatna Ketua Umum Jubir Milenial Anies meyakini Gen Z dan Milenial punya peran penting dalam menentukan helatan Pemilu 2024 nanti.

"Penting bagi semua masyarakat untuk mengakui peran penting yang dimainkan oleh milenial dan gen-Z dalam pemilu 2024 nanti. Banyak dari mereka memiliki pandangan yang berbeda dan inovatif terkait isu-isu sosial dan politik,"ujar Agung Prihatna (19/6/2023).

Lanjut Agung Prihatna, pengurus DPW Jubir Milenial Anies Bangka Belitung yang sudah di kukuhkan segera tancap gas untuk mensosialisasikan Anies Baswedan ke kalangan Milenial di Bangka Belitung

" Partisipasi aktif generasi milenial dan Gen-Z sebagai pemilih dominan di 2024 nanti akan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik dan inklusif bagi masyarakat," sambungnya. 

Sementara Sigit Dianto Ketua DPW Jubir Milenial Anies Bangka Belitung mengatakan saat ini pengurus DPW melakukan konsolidasi ke Kabupaten Kota se Prov. Babel menghimpun milenial guna pemenangan Anies

"Saat ini pengurus DPW melakukan konsilidasi ke Kabupaten Kota se Prov. Babel menghimpung milenial guna pemenangan Anies," ungkapnya.

Lanjut Sigit Dianto sosok Anies Baswedan merupakan sosok smart progresif dan simbol perubahan, ubgkapnya. 

Sigi Dianto berharapan Pak  Anies Baswedan kedepannya mampu mengeksplore potensi-potensi anak muda milenial di Babel, tutupnya.

Sebelumnya Anies Baswedan menghadiri deklarasi dukungan sekaligus pelantikan pengurus simpul relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) dan DPW Jubir Milenial Anies Babel bertempat di auditorium gedung pertemuan DPW PKS Babel, Jalan Kampung Melayu, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close