Breaking News

DPW Jubir Milenial Anies Banten Resmi Dikukuhkan



BANTEN- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Muda dan Milenial Bicara Anies (Jubir Milenial Anies) melaksanakan pengukuhan pengurus sekaligus dekalarasi dukungan calon Presiden Anies Baswedan 2024.

Kegiatan yang dilakukan dengan sangat sederhana ini digelar di kawasan perumahan warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/5) siang. Kegiatan ini cukup disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Ketua Jubir Milenial Anies, Agung Prihatna mengatakan pihaknya akan fokus melakukan konsolidasi di 12 (dua belas) provinsi terpadat salah satunya wilayah Banten.

"Saya sangat apresiasi antusisme warga Banten dalam acara hari ini. Kita melakukan deklarasi di lokasi yang sangat merakyat. Itu artinya Pak Anies didukung masyarakat dari berbagai kalangan," kata Agung.

Agung mengingatkan bahwa relawan sejatinya bekerja tampa bayaran dan mengedepankan keihlasan dalam berjuang memenangkan Anies Baswedan. 

Dia menegaskan bahwa Anies adalah sosok pemimpin yang merakyat dan sudah terbukti selama memimpin DKI Jakarta.

"Apa yang dilakukan oleh Anies Baswedan di Jakarta merupakan bukti nyata bahwa program-program pro terhadap rakyat," jelasnya. 

Selain kegiatan deklarasi Anies Baswedan, tim Jubir Milenial Anies melakukan pemeriksaan kesehatan dan konsultasi gratis bagi masyarakat.

"Tim kesehatan kita turunkan untuk pemeriksaan kesehatan dan konsultasi gratis bagi masyarakat," ujar Agung sapaan Agung Prihatna.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Jubir Milenial Anies Banten, Mulk Gani menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada DPP Jubir Anies yang telah meluangkan waktu hadir secara langsung untuk mengukuhkan dan melantik pengurus Jubir Anies setempat.

Mulk Gani berharap dengan dikukuhkannya pengurus tersebut, konsolidasi dan kerja-kerja politik dalam mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 dapat segera dilakukan di wilayah Banten. Khususnya, dalam menggaet pemilih di kalangan milenial dan gen z.

"Banten merupakan salah satu provinsi dengan lumbung suara terbanyak secara nasional. Maka dengan terbentuknya Jubir Milenial Anies di wilayah Banten ini, saya optimis pak Anies akan mendominasi suara di wilayah Banten," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW Jubir Milenial Anies Provinsi Banten Tulus Basuki menyampaikan akan segera melakukan pembentukan Jubir Anies di DPD Kabupaten dan Kota, bahkan hingga kecamatan dan desa di seluruh Banten.

"Amanah ini akan segera saya jalankan. Tugas pertama saya adalah melakukan pembentukan pengurus DPD dan DPC. Tentu tugas ini tidak terlepas dari bantuan semua pengurus di DPP, DPW, dan khususnya dewan pembina di Banten," katanya.

Sementara terkait sosok Anies Baswedan, Tulus Basuki menilai mantan Gubernur DKI Jakarta itu memiliki rekam jejak yang bagus sebagai kepala daerah sehingga layak untuk diperjuangkan menjadi presiden 2024.

"Pak Anies ini sudah terbukti kepemimpinannya di Jakarta. Banyak kebijakan beliau yang sangat nyata dirasakan manfaatnya oleh warga Jakarta, khususnya rakyat kecil," ujarnya.[]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close